Pages

Belajar hilangkan Rasa Takut dalam Bisnis Online Untuk Pemula

Selasa
Belajar Bisnis Online Untuk Pemula | Hilangkan Rasa takut Untuk Bisnis Online Pemula | Cara Menghilangkan Rasa Gagal Dalam Bisnis Online untuk Pemula | Cara Belajar bisnis Online dengan Mudah dan Benar.Tempat Belajar Bisnis Online dengan Mudah | Cara memulai Bisnis Online dengan Mudah | Cara Mendapatkan Uang dengan Bisnis Online dengan Benar | Apakah Teman2 Sudah Hilangkan Rasa Takut untuk Memulai Bisnis Online ??  Rasa Takut Gagal di dalam Bisnis Online . | Berikut  Kita Bahas Tentang "Belajar Hilangkan rasa Takut Gagal dalam Bisnis Online" .



"Berbahagia lah Untuk Newbie Karena Kalian Akan Sukses dengan Kegagalan" 

Hanif Ahlul Fikri




Bisnis Online adalah Bisnis yang dijalankan dengan cara online atau lewat internet.  biasanya media yang digunakan adalah sosial media. contohnya www.facebook.com dll


Kali ini saya akan membahas study kasus saya yaitu "Hilangkan Rasa Takur Gagal" . Untuk teman-teman pemula bisnis online memang memerlukan kerja keras. kerja keras dalam bentuk semangat untuk sukses dengan gagal. gagal awal  kesuksesan. 

 

Banyak survey dari saya di sosmed facebook menemukan stts dari pemula. "Cara mendapatkan Uang dengan Berbisnis dengan Cepat Gimana sih..?? dll . dari stts itu kita bisa lihat karakter orang tersebut yaitu "Tidak Mau Sukses " lho kenapa ?? Orang tersebut inginnya "cepat" dan selalu bertanya. padahal kita jika sudah ingin sukses dengan berbisnis online kita harus siap Ilmu Bisnis Online dan Mental. 


Orang Tersebut Belum mempunyai Ilmu dan Mental, karena orang tersebut selalu bertanya bukannya otodidak dari hasil keringat kita. 

Jadi, jika ada pertanyaan di atas saya hanya bisa menjawab "Bisnis Online memerlukan waktu dan proses. Proses yang lama dan kerja keras. Jangan Hanya Ingin Instan mendapatkan Uang di Internet. . Butuh Proses,Kerja Keras dan Banyak Belajar. dan Jangan Takut Gagal Tentunya Jangan Mau nya Instan. 


Belajar Bisnis Online Untuk Pemula | Hilangkan Rasa takut Untuk Bisnis Online Pemula | Cara Menghilangkan Rasa Gagal Dalam Bisnis Online untuk Pemula | Cara Belajar bisnis Online dengan Mudah dan Benar.Hilangkan Kata-Kata "Saya Menyerah" dalam Bisnis Online. karena itu tandanya kita sudah tidak mempunyai kesusksesan dari kegagalan. Ubahlah kata-kata Tersebut dengan "Saya Ingin Sukses dengan kegagalan Saya" 


Kesimpulan dari artikel ini adalah sebagai pebisnis online kita jangan ingin simple atau instan . karena bisnis online juga perlu kerja keras dan kesabaran. jangan takut gagal. jangan maunya instan. jika kalian sudah memiliki pikiran untuk instan , maka kesuksesan akan jauh dari kalian.

1 komentar: